Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Calon Anggota BWI Periode 2024-2027

Panitia Seleksi Calon Anggota Badan Wakaf Indonesia (BWI) periode 2024-2027 dengan ini mengumumkan hasil seleksi administrasi calon anggota BWI periode 2024-2027. Berdasarkan pengumuman resmi nomor 321/BWI/A/X/2023 yang dilakukan pada tanggal 30 Oktober 2023, berikut adalah informasi terkait seleksi calon anggota BWI:

  1. Hasil Verifikasi dan Validasi: Setelah menjalani periode pendaftaran yang berlangsung dari tanggal 02 hingga 20 Oktober 2023, BWI telah menetapkan hasil seleksi administrasi. Daftar lengkap calon anggota BWI yang lulus seleksi administrasi dapat ditemukan dalam lampiran pengumuman ini.
  2. Periode Sanggah: Masa sanggah seleksi calon anggota BWI akan dibuka sejak pengumuman hasil seleksi administrasi pada tanggal 30 Oktober 2023 hingga tanggal 2 November 2023 pukul 23.59 WIB. Setiap sanggahan dapat diajukan ke alamat email panselbwi2023@gmail.com.
  3. Ujian Psikotes: Para calon anggota yang telah lulus seleksi administrasi diwajibkan mengikuti ujian psikotes. Ujian ini akan dilaksanakan pada hari Senin, 06 November 2023, mulai pukul 07.30 WIB hingga selesai. Tempat pelaksanaan ujian adalah di Gedung SG 1 Asrama Haji Pondok Gede, Jl. Raya Pondok Gede, Pinang Ranti, Kota Jakarta Timur, 13560.
  4. Pakaian: Peserta ujian diharapkan hadir setidaknya 30 menit sebelum jadwal ujian dengan mengenakan pakaian bebas rapih.
  5. Biaya Transportasi dan Akomodasi: BWI tidak menanggung biaya transportasi, akomodasi, serta biaya pribadi lainnya yang dikeluarkan oleh para peserta.
  6. Kehadiran: Peserta yang tidak hadir sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan akan dianggap mengundurkan diri.
  7. Keputusan Bersifat Mutlak: Keputusan panitia seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat digugat.
  8. Tidak Ada Biaya: Harap diperhatikan bahwa tidak ada biaya yang dibebankan dalam proses seleksi calon anggota BWI.

Demikianlah pengumuman ini disampaikan kepada seluruh calon anggota BWI periode 2024-2027. Kami mengucapkan selamat kepada mereka yang lulus seleksi administrasi dan mengingatkan untuk mematuhi semua ketentuan yang telah dijelaskan di atas.

Hormat kami,
Ketua Panitia Seleksi Anggota BWI

Prof. Dr. Phil. H. Kamaruddin Amin, M.A

Download: Pengumuman Seleksi Administrasi Calon Anggota BWI Periode 2024-2027

20231030 - Hasil Seleksi Administrasi Calon Anggota Badan Wakaf Indonesia Periode 2024-2027

Loading

Comments

Fatoni Hendrayatno

Bismillah
Assalamualaikum Bapak Ibu Panitia seleksi Yth.
Alhamdulillah saya dinyatakan lulus pada tahap seleksi administrasi rekrutmen manjadi Anggota Badan Wakaf Indonesia, saya peserta berasal dari daerah tepatnya Kota Binjai Sumatera Utara, perayaan nya, Berapa kali kah saya harus ke Jakarta untuk mengikuti semua tahapan seleksi dari awal hingga selesai?

Fatoni Hendrayatno

Berapa kali kah saya harus ke Jakarta untuk mengikuti semua tahapan seleksi dari awal hingga selesai(mulai dari tahap seleksi pisikotes sampai seleksi wawancara)?

Abdullah S.pd

Apakah pengumuman seleksi administrasi via email atau via telepon?

Misliyati

Saya menyesal sekali sy tidak masuk daftar seleksi.padahal sy ingin.sekali mengabdi .semoga tahun.depan msh ada pembukaan.Bwi dan berharap sekali .saya masih ada kesempatan.aamiin

Setiya

Terpaksa saya nggak bisa mengikuti seleksi psikotest karena harus datang ke jakarta, sebetulnya pelaksanaanya bisa lebih praktis dengan CAT secara online
Kenapa harus jauh jauh era yg serba online nggak dimanfaatkan mohon panitia mempertimbangkan ulang demi kebaikan bersama terimakasih

Budi Suryono

InsyaAllah hadir tepat waktu.

T. Muchairad Fauziddin

Yg didaerah apa tak ada psiko test didaerah masing2 ?

T. Muchairad Fauziddin

Apa ada psikotest di daerah masing2 ?

T. Muchairad Fauziddin

Mohon ada psiko test di daerah masing2 pelamar

Windy

Kapan hasil pengumuman trs psikotes

Muhammad AH

Mhn info apa sdh diumumkan hasil ujian psikotes, sesuai jadwal kan hati ini tgl 13-11/2023

Muhammad AH

Kita sedikit khawatir jika pengumuman hasi Psikotes ditunda, alias tdk diumumkan hati ini, sementara ujian lanjutan, wawancara tetap dilaksanakan tgl 16/11/2023.
Soalnya, kami di daerah bisa-bisa tak terkejar kehabisan tiket pesawat🙏

Dr. Muhammad Yusuf Siddik, MA

Assalamualaikum. Untuk pengumuman hasil tes wawancara kapan ya?

latifatul khasanah

pengumuman wawancara belum adakah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *