Pengumuman Seleksi Psikotes Calon Anggota BWI Periode 2024-2027

Panitia Seleksi Calon Anggota Badan Wakaf Indonesia (BWI) mengumumkan hasil seleksi psikotes calon anggota BWI periode 2024-2027 yang telah dilaksanakan pada Senin, 6 November 2023.

Panitia Seleksi (Pansel) BWI, menyatakan sebanyak 75 peserta dinyatakan lolos seleksi psikotes. Pansel mengundang peserta yang lolos seleksi psikotes untuk mengikuti proses seleksi wawancara yang akan dilaksanakan pada tanggal 21 November 2023.

Tahap wawancara ini akan menjadi kesempatan bagi para peserta untuk menunjukkan potensi, komitmen, serta visi mereka terhadap peran strategis dalam pengembangan wakaf di Indonesia.

Pansel BWI mengapresiasi para peserta yang telah melewati tahap seleksi psikotes dengan baik.

Keterangan selengkapnya dapat dilihat di surat pengumuman berikut: Download Pengumuman Peserta Lolos Seleksi Psikotes Calon Anggota BWI Periode 2024-2027

Pengumuman Hasil Psikotes Anggota BWI 2024-2027

Loading

Comments

Muhtar Sadili

Selamat bagi yang telah lulus dengan selalu berharap kemajuan wakaf di tanah air

agus riyadi

selamat bagi yang lanjut tes, semoga diterima semua, sayang jika hanya sampai disini, mungkin pansel bisa mengusulkan beliau2 yg tdk terjaring di pusat, bisa ditempatkan di daerah sbg liason kantor pusat

Fatkhurozi

Mohon klarifukasiya kenapa ada 7 nama di hasil psikotes yg pada pengumuman seleksi administrasi tidak ada

ADOL ARIF PURBA

Seleksi panitia kurang memuaskan dari Simalungun belum ada yang menang

Asep Teja Setia Somantri

Assalamualaikum Bapak/Ibu Pansel Calon Anggota BWI…Mohon ijin sedang menunggu informasi hasil seleksi tahapan tes wawancara dan tes tulis. Semoga diberi kelancaran Bapk Ibu Pansel dalam bertugas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *